remember learn today, lead tomorrow

Kamis, 11 Oktober 2012

Pelajaran yang saya sukai adalah bahasa Inggris. Saya menyukai pelajaran bahasa Inggris, karena menurut saya, pelajaran itu sangat menyenangkan dan mudah untuk dipahami, dan seru untuk dipelajari. Manfaatnya juga besar untuk kita, kita jadi bisa berkomunikasi dengan orang-orang asing yang kita temui. Kalau kita bisa berbahasa inggris dengan lancar, maka tak sulit bagi kita untuk mendapat teman dari berbagai penjuru dunia.


Berbahasa Inggris akan terasa lebih mudah apabila kita mengetahui / sudah hapal kosakata yang sudah ada. Menurut saya, pelajaran bahasa inggris adalah pelajaran yang paling menyenangkan diantara semua pelajaran, karena kita tidak harus menghapal rumus-rumus yang begitu banyak dan susah-.-

Di sekolah saya, guru bahasa inggris kami berasal dari Amerika Serikat, dia akan mengajari kami selama 8 bulan kedepan. Hal ini terasa sangat menyenangkan, karena kami akan diajari langsung oleh orang asing. Namanya adalah Christoper. Belajar bersama Mr. Chris sangat menyenangkan dan apa yang diajarinya sangat mudah bagi saya untuk diterima. Semua terasa begitu menyenangkan disaat belajar bahasa Inggris :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar